17 Februari, Bupati Terpilih OKU Timur Dilantik, Kholid Sampaikan Permintaan Maaf

Bagikan Ini ke:

OKU TIMUR–Pasca rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih hasil Pilkada serentak 2020, Kamis (21/01) lalu.


Pasangan H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) akan dilantik atau disahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur pada 17 Februari 2021.

Hal ini d!tegaskan Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson SIP MM saat rapat paripurna ke -17 masa sidang II. Dalam rangka pengumuman pasang terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Senin (25/01/2021).


Menurut Beni, rapat paripurna pengumunan pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur ini berdasarkan berdasarkan Surat Keputusan KPUD OKU Timur, Nomor 18/PL.02.7-KPT/1608/KPU-Kab/I/2021.

“Saya ucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak 2020. Semoga dapat memegang amanah dan kepercayaan masyarakat OKU Timur dalam dalam memimpin Bumi Sebiduk Sehaluan,” ucapnya.


Kholid mengatakan, Ia akan segera mengakhiri masa jabatan ini pada tanggal 17 Februari mendatang.

Sponsor

Untuk itu, Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan DPRD OKU Timur yang telah berkerja keras bersama- sama dengan Pemkab OKU Timur. Baik dalam mendukung programprogram maupun memberikan ide dan saran dalam pembangunan.


Selain itu, dalam kepemimpinannya bersama Wakil Bupati tentu tidak terlepas dengan kekurangan dan kesalahan. Untuk itu dengan segala kerendahan hati Ia meminta maaf kepada DPRD dan masyarakat OKU Timur.(Midor.co)

Lihat di Video MENAKAR