Ini Hasil Razia di Tol Kayuagung

Bagikan Ini ke:

KAYUAGUNG – Mengantisipasi wabah Covid-19 bagi pengendara yang melintas di jalan Jumat (19/2)dilakukan razia gabungan di Exit Tol Celikah, Tol Trans Sumatera ruas Pematang Panggang – Kayuagung, Sumatera Selatan. Petugas mendapati 17 orang yang terjaring tidak mengenakan masker.

Kepala Bidang Penegakan Perda Sat Pol PP OKI, Mantiton mengatakan, untuk razia gabungan kali ini ditujukan pada pengendara yang keluar masuk exit Tol Celikah (plat kendaraan luar). Hal ini dilakukan untuk menghindari munculnya kluster baru dari perjalanan.

“Kami cek satu per satu tiap pengendara yang melintas,” ujarnya, Sabtu (20/2).

Tak hanya itu, para remaja yang melintas di dekat exit Tol juga tak luput dirazia. Mereka masih ada yang tidak menerapkan protokol kesehatan sehingga terpaksa diberikan sanksi push up.

Pihaknya tetap mengimbau seluruh warga khusus OKI di manapun dan apapun kegiatan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, karena inilah yang ampuh dalam memutus mata rantai penyebaran Covid. Berharap wabah ini segera berlalu.

Selain di Exit Tol Celikah razia gabungan malam ini juga dilakukan di Taman Segitiga Emas, pasalnya disana banyak remaja yang nongkrong. Padahal untuk saat ini semua aktivitas harus banyak dilakukan di rumah saja tidak berkerumun.

Kapolsek Kayuagung, AKP Tarmizi membenarkan, ada razia gabungan sejak (19/2) hingga malam ini (20/2). Selain merazia warga yang tidak menggunakan masker juga mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C di wilayah hukum Polsek. (uni/sumeks.co)

Bagikan Ini ke: