Ditangkap Polisi Begini Pengakuan Pemeran Tarakan I

Bagikan Ini ke:

Trending- MENAKAR.COM-Sejoli pemeran video Parakan 01 ditangkap polisi. Video tersebut sempat trending topic di twitter pada Sabtu (13/3/2021). Saat ini, dua remaja yang masih berstatus pelajar tersebut telah diamankan di Polres Serang untuk dimintai keterangan.

Kepada polisi, kedua remaja itu mengaku melakukan adegan layaknya suami istri di dekat tembok bertuliskan Parakan 01 pada Rabu (10/3/2021). Aksi tak pantas tersebut dilakukan di belakang sebuah ruko kosong di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten.

Menurut keterangan Polsek Serang, lokasi tersebut tak jauh dari kawasan industri yang ramai aktivitas pekerja. Terkait beredarnya video asusila tersebut, pihak Polsek meminta masyarakat tidak menyebarluaskan video asusila tersebut.

Kapolsek Jawilan, Serang, Banten, Iptu Fajar Maulidi mengatakan, pihaknya langsung mengamankan kedua pelaku setelah videonya viral di media sosial. “Kejadian Rabu (10/3) lalu pukul 12.00 WIB. Malam harinya udah ribut (viral di medsos), paginya langsung kia amankan dari rumahnya,” ucap Iptu Fajar.

Sebelumnya diberitakan video Parakan 01 berdurasi 2 menit viral di media sosial. Dalam video terlihat sepasang remaja melakukan adegan layaknya suami istri di tempat umum.

Adegan sepasang pelajar tersebut direkam secara sembunyi-sembunyi oleh seseorang dari kejauhan. (one/pojoksatu)

Bagikan Ini ke: