Sebar Tujuh Titik Pertashop di OKU Raya

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 30 April 2021

BATURAJA, MENAKAR.COM – Pemerataan energi di kabupaten OKU, diupayakan Pertamina. Salah satunya melalui pertashop. Yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan BBM hingga ke pelosok.

“Di OKU Raya sejak 2020 disiapkan tujuh titik pertashop, ” ujar Sales Branch Manager (SBM) Rayon II, kabupaten OKU, Sumsel Zico Aldillah Syahtian.

Dari tujuh titik itu, dikatakannya, empat titik tersebar di empat kecamatan di OKU. Yakni, Desa Peninjauan, Kecamatan Peninjauan, Desa Margabhakti Kecamatan Sinar Peninjauan, Desa Padang Bindu kecamatan Semidang Aji, dan Desa Tanjung Sari kecamatan Pengandonan.

Sementara, kata dia, di kabupaten OKU Timur tersebar di dua kecamatan. Yakni, desa Martamulya Batumarta VI dan Desa Negeri Ratu, kecamatan Bunga Mayang, OKU Timur.

Di kabupaten OKU Selatan, hanya satu titik yakni di desa Surabaya, OKU Selatan.

“Pertashop hadir menjawab kebutuhan masyarakat di desa yang mengeluhkan kualitas dan kuantitas BBM yang dijual di Pertamini dan Pertashop menjawabnya, ” terang Zico kepada menakar.com.

Hadirnya Pertashop untuk memenuhi kebutuhan BBM yang menjamin kualitas (sesuai spesifikasi untuk kendaraan) dan tepat kuantitas (Literan).

“Pertashop menjual BBM Pertamax dengan harga sama dengan SPBU,” jelasnya. (12)

Bagikan Ini ke: