Bocah Tiga Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Bagikan Ini ke:

KAYUAGUNG- Dalam hitungan jam setelah tenggelam akhirnya Mita (3) putri pasangan asangan Yuli dan Ateng warga Desa Serigeni Baru Kampung 1 Kecamatan  Kayuagung berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal  dunia. Minggu (2/5).

Warda bibi korban mengaku,  menurut keterangan  teman-temannya korban mandi bersama mereka tapi,  kawannya melihat ada ibunya sedang mandi dan ikut menyebur  kesungai sehingga mereka tidak mengajak korban naik keatas sekitar pukul 11.30 WIB.  Rupanya sejam setelah itu ibu korban menanyakan korban kepada temannya.

Padahal saat kejadian ibunya sedang berada di rumah. Satu jam setelah itu  ibunya mencari korban dan langsung  pergi ke sungai dilihat tidak ada lagi anaknya ia pun meminta  bantuan tetangga  dan BPBD untuk mencari anaknya.  Tepat pukul 14.00 WIB korban ditemukan ditempat ia mandi dalam keadaan meninggal  dunia.

Petugas dari BPBD langsung menurunkan tim untuk mencari korban dengan perahu kareat dan menyelam rupanya tak berselang lama petugas menemukan jasad korban yang berada dalam pusaran air Sungai Komering. ” Jasad Mita langsung dibawa ke rumah duka warga ramai datang ingin melihat, “imbuhnya.

Ditambahkannya,  selama ini memang anak-anak sering main di pinggir sungai karena keberadaan rumh tidak jauh dari sungai,  tapi tetap dalam pemantauan orang tuanya. Sungai itu tidak pernah surut apalagi sekarang air masih pasang sangat berbahaya sekali.

Terpisah Kasi Bencana dan Logistik BPBD OKI,  Fahrul membenarkan  kejadian adanya bocah tenggelam  di Desa Serigeni Baru Kampung 1 Kecamatan  Kayuagung. Sudah berhasil ditemukan  saat petugas melakukan  penyelaman karena melihat adanya sendal korban yang timbul ke permukaan. “Alhamdulillah  korban sudah ditemukan dan langsung dibaqa ke rumah duka, “bebernya.(uni/sumeks.co)

Bagikan Ini ke: