Mobil Warga Baturaja Masuk Jurang, Satu Tewas Tujuh Luring

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 24 Mei 2021

Menakar.com – Kecelakaan tunggal memakan korban jiwa terjadi di Desa Pelawi, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, Minggu (23/05).

Sebuah Mobil minibus Xenia warna silver, BG 1730 FK masuk ke jurang. Akibat kecelakaan itu, satu orang dikabarkan tewas.

Korban ini berinisial HE (40) warga Perumahan RS Sriwijaya, Jalan Camar V, Kelurahan Sekarjaya, Kabupaten OKU.

Sementara enam orang penumpang lainnya berikut sopir mobil naas itu, mengalami luka ringan (luring).

Informasi yang didapat, minibus yang berisi 8 orang, berangkat Muara dua Kabupaten OKU Selatan hendak menuju Baturaja, OKU.

Nahas, di lokasi kejadian mobil yang disopiri Firdaus, warga Lorong Arraudo RT8/RW5, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja timur ini, tiba-tiba kehilangan kendali sehingga masuk ke dalam jurang arah ke Ranau.

“Saat ini kendaraan dan korban sudah dievakuasi. Dalam kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia dan tujuh orang terluka,” terang Polisi.

Adapun identitas penumpang yang berhasil selamat adalah Muhammad Revo Kumala (17), Nadya Puspita Sari (14), Valentri Aulia (21) Afmi Agrawati (39), Murni (36), serta Zelfisriansyah (38). Keenam orang ini beralamat sama yakni Dusun Baturaja kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Dari pengakuan adik kandung korban, Senin (24/05) siang, menyebutkan bahwa kakak perempuannya itu pamit pergi bersama teman-teman SMP nya pergi jalan-jalan ke obyek wisata Pantai Krui, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung.

“Dia mau reunian dengan kawan-kawannya di SMPN 1 OKU. Tujuan mereka mau ke pantai Krui,” ungkapnya.(12)

Bagikan Ini ke: