Sopir Bus Maut yang Tewaskan 4 Orang Penumpang di Tikungan Senawar Kabur

Bagikan Ini ke:

BAYUNG LENCIR – Hingga saat ini polisi masih memburu sopir Bus AKAP Sambodo tujuan Padang-Jakarta yang kabur usai terbaliknya mobil jenis Marcedes Benz dengan nomor polisi B 7314 NGA itu.

Bus yang mengangkut 33 orang penumpang itu terbalik di tikungan tajam di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi, tepatnya di Km 214, Desa Senawar, Kecamatan Bayung Lencir, sekira pukul 05.00 WIB, Kamis (27/5/2021) subuh.

Empat orang penumpang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, delapan orang mengalami luka berat dan luka ringan. Saat ini masih dirawat di RS Bayung Lencir dan RS Jambi.

“Tiba di lokasi kejadian, bus yang mengarah ke Palembang menikung ke kanan dan menurun dengan kecepatan tinggi,” terang Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK melalui Paur Subbag Humas Iptu Indra Jaya, menceritakan kronologis bus maut.

Kemudian bus maut yang dikendarai AN hilang kendali lalu keluar jalur dan terbalik ke sebelah kiri langsung keluar jalur.

“Empat orang penumpang meninggal dunia. Sopir AN usai kejadian melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran personil Unit Laka dan personil Polsek Bayung Lencir,” terangnya.

Seperti diketahui, empat orang penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian yakni yakni Doya Aprilia (28), warga Batu Sangka Paya Kumbuh, Sumatera Barat. Mengalami luka robek kaki kiri, luka robek tangan kiri dan luka robek di kepala.

Lalu korban AZH (9), warga Koto Solok, Sumatera Barat yang mengalami luka robek kaki kiri dan kanan, luka robek selangkangan sebelah kanan, luka robek lipis kiri dan keluar darah telinga.

Lalu korban HHS (11) warga Kecamatan Harau Sumatera Barat yang mengalami luka robek lipis kiri, luka robek pinggang sebelah kanan, luka lebam dada kiri dan kanan serta keluar darah dari hidung dan telinga.

Dan terakhir NF (7), warga Kota Tanggerang yang mengalami luka robek tangan sebelah kiri, luka robek kening dan keluar darah dari hidung. (deo/dho)

Sumber: sumeks.co

Bagikan Ini ke: