Plh Bupati OKU: Yakin Oyes Berkembang dan maju

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 29 Mei 2021

OKU, menakar.com – Pelaksana Harian (Plh) Bupati OKU H Edwar Chandra, menanggapi positif kehadiran Okes Delivery Service (Oyes) yang merupakan unit usaha koperasi konsumen Okes Berkah Sejahtera.

Orang nomor Wahid di kabupaten berjuluk Sebimbing Sekundang menilai, Okes Develevery Service merupakan langkah maju sekaligus ide brilian dari media OKU Ekspres dalam mengembangkan sayap ke sektor yang saat ini menjanjikan untuk digeluti.

“Apalagi saat ini masyarakat mulai terbiasa dengan aktivitas online yang bisa menyasar semua sektor dalam memenuhi segala kebutuhan dan keperluannya tanpa harus bersusah payah keluar rumah, ” ujarnya, Sabtu (29/5) dibincangi portal ini.

Peluang emas ini langsung ditangkap OKU EKSPRES. Dia mendoakan kehadiran Okes Delivery service, dapat membantu masyarakat OKU sekaligus menggairahkan perekonomian masyarakat di tengah-tengah pandemi covid 19 ini.

“Atas nama pribadi dan Pemkab OKU, kami mendukung Okes Delivery Service. Saya yakin akan tumbuh, berkembang maju. Sukses untuk Okes delivery Service dan sukses untuk OKU EKSPRES,”tukasnya. Sembari mengatakan pada saatnya nanti akan memesan sesuatu melalui Okes Delivery Service.(15)

Foto : Ist.
Plh Bupati OKU, H Edwar Chandra sangat mendukung kehadiran Okes Delivery Service. Layanan jasa pengiriman milik Oku Ekspres Group diyakininya akan maju dan berkembang.
Bagikan Ini ke: