Selalu Ditolak, Badik Bertindak

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 29 Mei 2021

Ya, cinta bertepuk sebelah tangan. Tersangka memang sudah berniat menusuk korban hingga beberapa kali penusukan menggunakan senjata tajam.

“Kesal Pak. Setiap kali aku mengirimkan makanan, selalu ditolak korban,” ungkap residivis kasus Curanmor yang pernah ditangkap Unit Reskrim Polsek Kalidoni ini beberapa tahun lalu.

Warga Jl Siaran, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang ini, setelah bebas dari LP Anak Pakjo, kemudian bekerja sebagai karyawan warung Pecel Lele.

“Ketemu dengan korban karena dia sering beli Pecel Lele di tempat aku begawe dari situlah aku menaruh hati dengan korban dan aku terus memberikan perhatian,” ujarnya.

Tidak sampai di situ, pelaku juga sering mengantarkan makanan ke indekos korban namun karena sering tidak dibukakan pintu, makanan tadi sering digantungkan di pagar.

“Selalu dijawab samo korban tunggu setelah dio ngomong dengan ibu indekos dio dulu. Di situ aku meraso takut dan langsung pergi. Jadi setiap kali makanan yang ditolak itu gantungkan bae di pintu pagar berharap gek diambek,” ungkap Bayu.

Bagikan Ini ke: