Pelaku Pelecehan Terhadap Dua Wanita saat Ibadah Salat Ashar Dibekuk Polisi, nih orangnya

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 5 Juni 2021

JAKARTA –Pelaku pelecehan terhadap dua wanita di sebuah tempata ibadah di jatinegara, jakarta timur berhasil dibekuk petugas. Pria tersebut ditangkap setelah videonya viral, meski korban belum melapor ke Polisi setempat.

Entah apa yang sedang dihayalkan pelaku sehingga berniat melakukan tindakan pelecehan dengan cara menggesekkan kelamin ke wanita salat sangatlah tidak patut untuk ditiru.

Dikutip dari pojoksatu. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan terkait pengankapan tersangka. “Sudah (ditangkap),” ujarnya, Jumat (4/6/2021).

“Korbannya nggak laporan tapi pelaku sudah dibawa ke Polres biar diperiksa dulu,” sambungnya. Indra menjelaskan, pelaku ditangkap warga tidak lama setelah ia melakukan pelecehan seksual tersebut.

“(Pelaku) dibawa warga ke Polsek Jatinegara, kemudian dibawa ke Polres (Metro Jaktim),” ungkapnya. Hanya saja, Indra mengaku masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus asusila dimaksud.

Saat ini, pelaku juga masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. “Korban sampai saat ini belum membuat laporan polisi,” ujarnya. Sementara, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan membenarkan peristiwa dugaan asusila terhadap wanita yang sedang salat itu.

Erwin menyatakan, bahwa para korban sudah berniat melaporkan peristiwa itu ke polisi dan melanjutkan ke proses hukum. “Masih perjalanan ke Polres pelapornya, nanti kita tunggu,” kata Erwin kepada wartawan, Jumat (4/6/2021).(*)

Bagikan Ini ke: