Heboh, Konsumen COD dengan Logat Palembang Marah lalu Menyiram Kurir

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 11 Juni 2021

MENAKAR.COM, Video yang memperlihatkan dua orang calon pembeli tidak senang menolak mernerima isi paket yang dianterkan kurir dengan metode pembayaran cash on delivery (COD) heboh di media sosial. Peristiwa ini terekam Kamis (10/6/2021). dan diduga terjadi di Palembang, Sumsel.

Lalu keduanya memarahi kurir. sang kurir juga mengamcam akan memviralkan video tersebut, sang calon pembeli perempuan langsung emosi

Nada dan logat yang disampaikan, diperkirakan perempuan ini orang Palembang, Sumatera Selatan. Tidak hanya pembeli perempuan, calon pembeli laki-laki juga menjawab tidak khawatir jika video tersebut diviralkan.

“Lajulah,” tambah calon pembeli laki-laki tersebut.

Salah satu akun media sosial yang membagikan peristiwa ini palembang.update.

Pada keterangan video itu ditulis, jika kejadian COD yang berujung ribut kembali terjadi dan kabarnya terjadi di Palembang.Lagi lagi terjadi , driver di marahi oleh costomer ketika antar pesanan sistem CODKali ini kabar ny terjadi di Palembang

Lalu selain video tersebut, juga ada tulisan yang menerangkan keterangan peristiwa tersebut.

Dituliskan jika di seorang kurir Lazada, mengantarkan pesanan costumer merasa memesan bor seharga 70 ribu. Pas dibuka yang datang bukan bor, terus costumer marah-marah dan nak cancel, katonyo barang yang datang tidak sesuai pesanan. Kurir cuba ngomong baik-baik, dag mungkin bor hanya seharga 70 ribu. Terus marah-marah costumernya. Kurir masih ngomong baik, cuba mana aplikasi bapak aq liat.

Pas dilihat, memang foto bor tapi tulisan dan spesifikasinya mata bor. dan video itu masih panjang caci maki, kato-kato kasar dan dak pantas, sampe ngatoi binatang, anjing sampai motor kurir ditendang.(*)

Bagikan Ini ke: