Tiga Sekawan Sekongkol Bunuh dan Rampok Korban

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 12 Juni 2021

Setelah dirasa tewas dan untuk menghilangkan jejak, ketiga pelaku mengangkat korban ke dalam lubang dengan kedalaman sekitar 1,5 meter yang berjarak sekitar 30 meter dari lokasi pembunuhan. Setelah itu ketiga pelaku berlari dan membagi hasil kejahatannya.

Selanjutnya, pada Sabtu, 31 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WIB, korban tidak bisa dihubungi oleh pelapor bernama Suyatman (31) yang merupakan adik korban. Dan pada Rabu, 2 Juni 2021 pelapor melihat pelaku Sukasman dan pelaku Suwandi (DPO) sudah pulang. Pelapor langsung bertanya kepada pelaku dan dijawab pelaku tidak tahu.

Karena merasa curiga, pada Selasa, 8 Juni 2021 sekitar pukul 21.00 WIB, pelapor bersama dengan warga dan pemerintah desa langsung mengamankan pelaku Sukasman. Kemudian dilakukan interogasi terhadap pelaku Sukasman dan diakui pelaku bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap korban Parsidi pada Sabtu, 29 Mei 2021 di Desa Menanti, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, sehingga pelaku diserahkan ke Polsek Lalan yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Lubai.

Bagikan Ini ke: