Heboh Pria Bercadar Salat Berjamaah di Shab Wanita

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 11 Oktober 2021

Seorang pria dengan inisial W (35) warga Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Langsung  diamankan oleh para jemaah masjid saat selesai salat karena aksinya terbongkar setelah  pakai cadar hitam melakukan  salat berjamaah di shab wanita tersebut langsung dibawa aparat Kepolisian.

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika saat dikonfirmasi membenarkan, ada seorang pria diamankan oleh tim anggotanya saat selesai salat karena ketahuan pakai cadar.

“Ya benar ada diamankan karena tertangkap jemaah karena pakai cadar warna hitam,” ujar Yumika pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Yumika menyebutkan kejadiannya pada Rabu petang, 6 oktober 2021. Jemaah selesai salat Maghrib mendapatkan seorang pria bercadar yang lalu lalang di halaman masjid. Jemaah yang curiga langsung membuka cadarnya dan jemaah sontak terkejut yang bercadar ternyata seorang pria dan setelah itu dia di bawa ke dalam masjid.

“Kalau menurut keterangan warga selesai salat, pria yang bercadar mondar-mandir di halaman masjid dan saat mengetahui pria langsung diamankan ke dalam masjid dan tim anggota Polsek Telanaipura langsung mengamankan pria bercadar,” lanjut dia.

 

Informasi dihimpun, W diketahui setelah selesai salat Maghrib tepatnya di Masjid Ar-raudoh, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Jemaah yang baru selesai salat langsung beramai-ramai menggiring dia ke dalam masjid karena dianggap W sudah memancing gaduh. Pihak Kepolisian yang menpatkan laporan warga langsung ke masjid untuk mengamankan W.(*)

Bagikan Ini ke: