Bukan Hanya Menjual Helm, Keselamatan Pengguna Kendaraan jadi Prioritas

Bagikan Ini ke:

BATURAJA, MENAKAR.COM – Helm menjadi salah satu barang paling penting yang harus dimiliki pengendara sepeda motor. Helm juga sangat berguna melindungi kepala dari kecelakaan.

Saat ini banyak sekali model dan merk terbaik yang dapat dipilih dan memenusi Standar Nasional Indonesia (SNI). Beragam model helm ada.

Pemilik Toko Helm Helmet Store di Jl Urip Sumoharjo (sebelah FIF), Pasar Baru. Mengatakan berbagai merk tersedia di Tokonya, yang menonjolkan kualitas dan daya tahan helm juga jadi pemilihan utama dari toko tersebut.

“Kami juga siap melayani edukasi perawatan helm dan memberikan tips pemilihan helm yang baik digunakan pengendara, yang tidak kalah gaya dan pastinya helm penting sebagai pelindung kepala,” jelas Sepri Putra Anggara pemilik Toko.

Toko ini menyediakan berbagai jenis merk helm untuk memenuhi kebutuhan konsumen.


“Hampir semua model tersedia. Ada yang senang full face, half face, cross, retro dan model helm lainnya,” ungkap Sepri.

Usaha yang berdiri sejak 2015 ini menjual helm dengan berbagai merk. Seperti KYT, NHK, GM, Igloo, JPN, BXP, JPX, NJS dan sebagainya. Untuk harga dimulai dari Rp100 ribu. Selain helm, Baturaja Helmet Store juga menjual assesoris sepeda motor dan helm anak.

Sponsor


“Jadi silakan ke toko. Penggunaan helm dapat menghindari benturan di kepala saat mengalami kecelakaan,” ungkap Sepri.

Baturaja Helmet Store buka pada pukul 08.00 WIB – 19.00 WIB dari Senin – Sabtu dan untuk hari Minggu buka pukul 09.00 WIB17.00 WIB. Atau bisa hubungi 081272326970, FB: Baturaja Helmet Store, dan IG @baturaja_hs. (jr8/okes)

Lihat di Video MENAKAR