Dapatkan Kripto Gratis dengan cara Airdrop, Bounty dan Staking Adalah

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 17 Juni 2021

Ekonomi– Untuk mendapatkan crypto gratis untuk campaign airdrop dan claim giveway telah banyak ditemukan di berbagai platform tersebar dan seringkali disukai karena dianggap menjadi ambang promosi terbaik untuk memasarkan sebuah token atau kripto..

Berikut beberapa cara untuk mendapatkan Kripto Gratis :

  1. Bounty
    Bounty campaign adalah sebuah pekerjaan yang bisa kamu temukan di internet, lebih tepatnya di forum cryptocurrency. Bounty campaign adalah sebuah kampanye yang dibuat oleh proyek cryptocurrency yang bertujuan untuk mempromosikan proyek tersebut kepada investor dan komunitas cryptocurrency.

Dalam kontrak bayaran, Kamu harus mengikuti peraturan yang telah dibuat oleh bounty manager sebagai pengelola campaign tersebut. Bounty campaign memiliki durasi yang berbeda disetiap proyeknya dan sebagian dari mereka sekarang telah meminta peserta untuk melakukan KYC.

  1. Airdrop

Airdrop adalah istilah lain untuk token atau coin gratis yang didistribusikan oleh proyek baru dalam cryptocurrency, token atau coin yang diberikan adalah milik proyek mereka sendiri dan baru. Jadi kamu tidak bisa langsung menjualnya di pertukaran meskipun terkadang ada proyek baru yang mendistribusikan token atau coin mereka setelah terdaftar pada pertukaran.

Proyek baru melakukan campaign airdrop memiliki tujuan penting dalam pemasaran atau perkenalan proyek mereka secara luas agar proyek bisa terus berkembang dan mendapatkan investor.

  1. giveway

Giveway adalah sebuah kegiatan berupa hadiah gratis kepada siapa saja sesuai dengan produk yang dijanjikan oleh sponsor, namun peserta harus memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah gratis tersebut misalnya harus berlangganan/membeli sebuah token yang nantinya akan diberikan bonus lainnya..

4 Staking

Staking adalah proses menyimpan aset di dalam dompet kripto (coin atau security token) untuk mendukung operasi suatu jaringan Blockchain. Proof-of-Stake (PoS) adalah salah satu mekanisme konsensus yang dapat datang dalam berbagai variasi dan model hibrida. Untuk alasan kesederhanaan, kami hanya akan merujuk semua ini sebagai taruhan. Staking koin memberikan pemegang mata uang sejumlah kekuatan pada pengambilan keputusan di dalam jaringan. Dengan melakukan staking koin, Anda memperoleh kemampuan untuk memilih dan menghasilkan pendapatan. Ini sangat mirip dengan bagaimana seseorang akan mendapatkan bunga karena menyimpan uang di rekening bank atau memberikannya kepada bank untuk diinvestasikan.

Beberapa hal diatas bisa dilakukan dengan metode gratis. Selain dengan melakukan mining yang memerlukan perlatan khusus dan biaya yang tinggi.

#Disclaimers: Pertukaran/penggunaan kripto memiliki resiko tinggi. dengan ingin memulainya untuk harus lebih bijak.

Bagikan Ini ke: