Hati-hati Melintas di Jalinsum OKU, Mobil Jenis ini Sebaiknya Tidak Melintas

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan : MENAKAR.COM Minggu, 31 Januari 2021 : 10:59 WIB ,

OKU-MENAKAR.COM | Pengguna jalan lintas sumatera selatan yang menuju di kawasan jalan cor Batu kuning, OKU. Sebaiknya untuk lebih berhati-hati saat melintasi di jalanan tersebut.

Pasalnya, dalam bulan januari ini, sudah puluhan kendaran yang terpanter di jalan lintas sumatera Baturaja – Palembang tersebut. Kondisi ini juga berdampak pada warga yang memiliki rumah huni di sekitar tempat itu hingga menimbulkan debu dan lumpur akibat dari kerusakan jalan.

Berita Terkait :  Menpan RB Tekan Kepala Daerah. Ada Apa ?

“Sudah banyak Mobil yang tersangkut di lokasi ini, baik itu mobil kendaraan tonase besar atau kecil,” sebut Awal, salah satu warga disekitar.

Pantauan oleh menakar.com, kondisi jalan tersebut sudah sangat memprihatinkan. Ditambah lagi, disalahsatu jalan rusak tersebut hanya dapat dilalui satu jalur saja, yang mengakibatkan kendaraan harus bergantian melewatinya.

Sponsor

Sebagian warga lebih banyak memutar balik kendaraan mereka, sedangkan bebrapa yang nekat menerobos jalur itu, tak jarang harus mengalami kerusakaan dibagian bawah bumper mobil akibat tersangkut koral pecahan semen di jalan tersebut.

Berita Terkait :  Menpan RB Tekan Kepala Daerah. Ada Apa ?

Warga menyarankan pengendara mobil pribadi minibus untuk sebaiknya tidak melalui jalan tersebut, “Sebaiknya untuk sementara ini, mobil kecil tidak melintas dijalan ini, dikhwatirkan sangkut dan mengakibatkan kerusakan pada mobil,” tandasnya. (12)

Lihat di Video MENAKAR