Ikan Pari Raksasa Tertangkap di Pali

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan : MENAKAR.COM Sabtu, 13 Februari 2021 : 8:41 WIB ,

PALI – Warga Desa Sedupi, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tiba-tiba mendadak heboh, lantaran seorang warganya berhasil menangkap ikan pari yang berbobot mencapai 150 kilogram.

Ditemukannya ikan pari tersebut, terjadi Kamis (11/2) sekitar pukul 07.00 WIB, saat Badar (43) hendak melihat pasangan tajurnya, yang sudah dipasangnya sehari sebelumnya, di aliran sungai Lematang yang berada di wilayah desanya.

Berita Terkait :  Kades dan BPD Ancam Demo

Betapa terkejutnya, saat dirinya melihat joran tajurnya sudah tertunduk. Setelah dilihat, dirinya mengira ada ikan besar yang tertangkap. Tak ayal dirinya langsung meminta bantuan warga untuk mengangkat ikan tersebut.

Benar saja, setelah ikan mulai naik ke permukaan ternyata seekor ikan pari berwarna coklat terkait di kail tajurnya. Sehingga, langsung dibawa nya ke tepian dan warga setempat langsung heboh untuk mengabadikan moment langkah tersebut ke media sosial.

Sponsor

Dikatakan Badar, bahwa ikan pari hasil tangkapannya tersebut langsung dipotong untuk dibagikan ke warga. “Kita bagi-bagi pak. Ada juga yang dijual,” singkatnya kepada wartawan.

Berita Terkait :  Kades dan BPD Ancam Demo

Sementara, Doris salah satu warga setempat mengatakan, bahwa ikan pari sebesar itu sudah mulai langkah ditemukan warga di aliran sungai Lematang. “Ikan pari tersebut saat di potong ternyata ada anaknya empat ekor didalam perutnya,” tambahnya. (ebi)

Lihat di Video MENAKAR