Jambret, Buruh Bangunan Babak Belur Diamuk Massa

Diterbitkan menakar.com | Sabtu, 27 Februari 2021 | 23:08 WIB

Palembang –Arif (26) dan Robert (27), Dua pemuda di Palembang, babak belur diamuk massa setelah ditangkap massa usai menjambret seorang pelajar berinisial RT (17). Berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sabtu siang (27/02).

Setelah babak belur, kedua pelaku bersama barang bukti satu Hp Xiomi Redmi 4, diserahkan warga dan korban ke Polrestabes Palembang.

Informasi yang dirangkum, korban RT mengatakan, dia bersama temannya Athiya bertujuan ke rumah selepas pulang dari sekolah untuk mengambil keperluan soal ulangan.

“Ketika sedang berjalan di lokasi kejadian, pelaku datang dari belakang langsung merampas Hp yang saya pegang dan kabur naik motor bersama temanya yang sudah menunggu,” terangnya.

Korban langsung berteriak mintang tolong kepada warga sekitar.

“Setelah berteriak ada pengendara bermotor merupakan anggota TNI, melakukan pengejaran hingga pelaku tertangkap di depan kampus Bidar. Tapi bapak TNI yang menangkap pelaku langsung melanjutkan perjalan, jadi saya dibantu warga menyerahkan tersangka ke Mapolrestabes Palembang,” jelasnya.

Sponsor

Dikutip dari palpos id, Pelaku Arif mengaku nekat menjambret lantaran tidak memiliki uang untuk bayar kontrakan. Saat beraksi Robet jadi joki dan dirinya eksekutor

“Aku begawe bangunan, kareno sedang nganggur dan butuh uang untuk bayar kontrakan, jadi ngajak Robet jambret,” kata warga Lorong Hidaya, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Lihat di Video MENAKAR