Pengurus KONI OKU Dilantik

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan : MENAKAR.COM Senin, 22 Februari 2021 : 22:06 WIB ,

BATURAJA, MENAKAR.COM–Pengurus KONI Kabupaten OKU periode 2020-2024 dilantik di salah satu Hotel di Baturaja, beberapa waktu lalu. Pelantikan dihadiri Bupati OKU, H Kuryana Azis.

Pose bersama

Pelantikan pengurus KONI, dikatakan Ketua Umum KONI OKU, H Supriyadi Jazid, sebagai tindaklanjut musyawarah KONI, untuk memilih pengurus baru.

“Musyawarah berjalan demokratis, mengingat pengurus sebelumnya sudah habis masa kepengurusan, ” ujarnya.

Dalam menjalankan tugas, pihaknya mengharapkan dukungan Bupati OKU beserta jajaran. Agar bidang olahraga dan prestasinya di OKU semakin maju.

KONI, kata dia, akan membentuk insan olahraga yang berprestasi. Mulai dari tingkat pusat, sampai tingkat kabupaten serta menjalankan program pembinaan atlet dan mempersiapkan Fasilitasi atlet.

Bupati OKU, H Kuryana Azis.

“Saat ini KONI memantapkan persiapan OKU sebagai tuan rumah event Porprov Sumsel november 2021, ” lanjutnya.

Berita Terkait :  Perekaman E-KTP Masyarakat OKU Dihentikan

Ketua KONI SUMSEL H Hendri Zainuddin S.Ag, SH menyampaikan, bahwa KONI tidak bisa berdiri sendiri. Namun, harus bersinergi dengan pemangku kepentingan yaitu pemerintah kabupaten OKU.

“Mari bersinergi melahirkan bibit atlet yang berkualitas. Sehingga atlet di OKU akan menjadi duta2 atlet pada PON maupun internasional, ” pesannya.

Dalam penyelenggaraan Porprov, pihaknya berharap Kabupaten OKU dapat menggapai 3 Sukses. Yakni, Sukses Prestasi, Sukses dalam penyelenggaraan, dan Sukses dalam pemberdayaan masyarakat.

Sementara, Bupati OKU H Kuryana Azis mengatakan, dilantiknya kepengurusan KONI periode 2020-2024 diharapkan agar dapat bekerja serius dan jangan hanya menitip nama di kepengurusan, terlebih OKU akan menjadi Tuan Rumah dalam ajang porprov Sumsel ke-XIII.

Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainudin menyerahkan bendera pataka.

Berita Terkait :  Minibus Hajar Beton Pembatas Jalan di Baturaja

“Menjadi tuan rumah tentu memliki tanggung jawab yang besar. Ini tantangan KONI dan Pemerintah Daerah untuk bersinergi dalam mensukseskan. Untuk para pimpinan Cabor, seleksi betul atlet OKU, ” tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepengurusan periode sebelumnya yang telah bekerja dengan baik dalam memajukan bidang olaharaga di Kabupaten OKU. Dan kepada kepengurusan yang baru selamat bekerja, semoga dapat membawa KONI OKU menjadi lebih baik.

Sponsor

“Dalam melakukan suatu pekerjaan yang paling pokok adalah kebersamaan dan kekompakan agar melahirkan sesuatu yang diharapkan, ” tandasnya.

Acara dihadiri Forkopimda OKU, Ketua KONI periode 2020-2024, Wakil Ketua DPRD OKU, OPD, Kabag, Camat dan Para pengurus KONI OKU serta undangan lainnya. (Adv)

Lihat di Video MENAKAR