Serah Terima Jabatan Bupati ke Plh Bupati OKU

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan : MENAKAR.COM Senin, 22 Februari 2021 : 22:01 WIB ,

Plh Bupati OKU, Dr H A Tarmizi.

Baturaja Timur – Serah terima jabatan Bupati OKU kepada Pelaksana Harian (Plh.) Bupati OKU berlangsung belum lama ini, di ruangan induk rumah dinas bupati OKU.

Seremonial berlangsung singkat, sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan covid19.

Hadir dalam serah terima tersebut, Asisten I Setda OKU Drs Slamet Riyadi, Kabag Tapem Setda OKU Monang Suryadinata, Sekwan A Karim.

Bupati OKU, H Kuryana Azis dan Plh Bupati OKU, Dr H A Tarmizi menunjukkan berita acara serah terima jabatan

Sesuai surat perintah Gubernur Sumsel , Sekretaris Daerah OKU Achmad Tarmizi menjabat Plh Bupati OKU sampai ada Bupati/Wabup definitif. Tarmizi menggantikan Kuryana Azis yang menjadi Bupati OKU untuk periode 2016 – 2021.

Dalam sambutan setelah serah terima, Kuryana Azis berharap hal-hal baik selama membangun OKU bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan kemajuan OKU.

Berita Terkait :  Jadi Aset Terbengkalai, Gedung RPH OKU Tak Berfungsi Selama 10 Tahun

“Selama lima tahun kita bersama-sama, bekerja sama membangun OKU. Apabila ada hal yang baik, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Apabila ada hal-hal yang kurang, semata-mata karena kekurangan saya sebagai pribadi manusia. Untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya,” katanya.

Kuryana juga berharap l, semua pihak membantu Plh Bupati OKU dalam bekerja memimpin dan menggerakan roda pemerintahan OKU. Kepada A Tarmizi , KA (panggilan singkat Kuryana Azis,) menyampaikan selamat bekerja.

“Kepada OPD saya minta mendukung kerja Plh Bupati, ” pintanya.

Kuryana tak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada pemerintah selama masa jabatannya bersama wakil Bupati OKU Johan Anuar.

Berita Terkait :  Siaga Karhutla Tiga Pilar Ini Berperan Penting

“Tidak ada yang hilang. Saya pergi untuk kembali, ” selorohnya.

Sementara itu, Achmad Tarmizi menjelaskan tugas yang diembannya dari Gubernur Sumsel yaitu, melaksanakan tugas sehari-hari Bupati OKU, dan melaporkan tugas-tugas kami kepada Gubernur.

“Masa tugas Plh sampai nanti dilantik pejabat Bupati definitif, “ucapnya.

Untuk menjalankannya, Tarmizi berharap bantuan Forkopimda dan tokoh masyarakat untuk kelancaran roda pemerintahan OKU.

Tamu undangan.

Sponsor

Ucapan terima kasih disampaikannya kepada Bupati dan wakil Bupati OKU (Kuryana azis-Johan Anuar) yang telah mengabdikan diri untuk OKU dan masyarakat di bumi sebimbing sekundang selama lima tahun.

“Tentunya sudah banyak hasil karya untuk kemaslahatan masyarakat OKU. Hal- hal yang baik kedepan akan diteruskan di periode kedua nantinya, ” tukasnya. (adv)

Lihat di Video MENAKAR