Simpan Ganja Siap Edar Dibalik Daun Pisang

Bagikan Ini ke:

PAGAR ALAM– Bisnis narkotika dilakukan Yandri (39), akhirnya terendus Satres Narkoba Polres Pagaralam. Pada kesempatan Senin (22/02/2021), kediaman tersangka di Dusun Tanjung Pasai, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara digerebek oleh petugas lantaran mengedarkan daun Ganja.

Informasi yang dihimpun, tersangka ini merupakan salahsatu target operasi jajaran Satres Narkoba Polres Pagaralam. Sebelumnya, penangkapan kepada tersangka ini setelah petugas melakukan pengembangan. Dari pengenbangan tersebut didapat informasi akan adanya transaksi Narkoba jenis ganja.

Sponsor

Sponsor

Tak ingin buruannya kabur, anggota pun melakukan penggerebekan di kediaman Tersangka, dipimpin Kasatres Narkoba, Iptu Faizal Kamil. “Tersangka kita ringkus di kediamannya di Talang Tanjung Pasai tanpa perlawanan,” ujarnya.

Sponsor

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku akhirnya tak berkutik dan terbukti menyimpan barang bukti narkotika jenis ganja. “Setelah dilakukan penggeledahan, kemudian ditemukan narkotika jenis ganja terbungkus kantong plastik hitam, yang disembunyikan di tumpukan dahan pisang di halaman rumah tersangka,” paparnya.

Barang bukti narkotika berupa daun kering ganja diduga siap edar, ujar Kasatres Narkoba. “Narkoba tersebut terdiri dari beberapa paket kemasan, dengan berat bruto 137 gram. Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan dan kasusnya masih kita kembangkan lebih lanjut terkait peredaran narkotika di Wilkum Polres Pagaralam,” pungkasnya. (faj)

iklan

iklan

Sponsor