Teknologi Cyberster Sasar Konsumen Muda

OTOMOTIF__Mobil konsep beratap terbuka itu menjadi kendaraan sport pertama MG. Desain itu seperti kembali mendapatkan jati dirinya setelah resmi mengenalkan calon mobil listrik terbaru, Cyberster. sejak dikuasai konglomerat Tiongkok, SAIC Motor. MG Cyberster dijadwalkan melantai di Shanghai Auto Show 2021 pada 21-28 April.

Salah satu kemampuan Cyberster ialah ditanamkan baterai yang bisa menempuh hingga 800 km. Melihat penampakannya, MG Cyberster menampilkan lampu depan klasik membulat, serta gril tipis, termasuk sorotan ‘Magic Eye’ akan membuka ketika lampu dihidupkan.Detail lain yang ditonjolkan MG Cyberster ialah ‘laser belt’ LED yang menghiasi sisi samping mobil hingga pintu. Selain itu, desain lampu rem khas mobil Inggris juga ada.

Berita Terkait :  Penjelasan WhatsApp Tentang Pembaharuan dan Ancaman Hapus Akun Pengguna

Di dalam mobil, Anda bisa tersambung ke jaringan internet 5G. MG meyakini konsep classic convertible roadster ditambah teknologi kekikian mampu menggaet konsumen muda.

“Cyberster adalah penegasan masa depan MG, masih mempertahankan warisan kami, tetapi yang lebih penting membangun teknologi mutakhir dan desain canggih,” kata Director of SAIC Design Advanced London Carl Gotham. Tak ada informasi lebih lanjut perihal MG Cyberster. (rdo/jpnn)\

Lihat di Video MENAKAR


TwitterWhatsAppTelegramCopy Link