Ada Gelagat Kesengajaan, Polisi Buru Dua Pelaku Pemukulan Mobil di Palembang

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan menakar.com | 3 Juni 2021

Palembang–Video rekaman yang merekam dua pemuda di Palembang sedang memukul kaca mobil viral di media sosial Instagram. Terekam juga seorang wanita pengemudi mobil keluar dari mobil sehingga terjadi perdebatan diantara ketiganya. Rabu (2/6/2021).

Video berdurasi 3.35 menit ini diketahui dari akun yang menjadi Pelapor atas peristiwa perusakan mobil dan juga korban dalam aksi tersebut bernama Fara (34), warga Kenten, Talang Kelapa, Banyuasin.

Informasi yang dihimpun, Korban sudah melapor ke Polisi setempat atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan.

Sebelumnya, keributan itu terjadi dipicu oleh peristiwa antara mobil pelapor dengan motor telapor bersenggolan.

Saat berada di TKP, diduga mobil korban diserempet oleh kedua pria tersebut. “Terus dio dari jalur kiri dului mobil dan sengajo nengah2i mobil, gelagat sengajo biso diliat dr spion motornyo) terus pas sengajo nak direkam rai dio mukul kaco dan spion mobil sampe rusak,”ungkap korban seperti dikutip dari instagram @palembanginfo.

Peristiwa ini ada indikasi pemerasan karena serempetan itu tidak kena, namun kedua pria itu memukul mobil korban. Kemudian korban merekam kejadian tersebut

Menakar.com ,emcoba melakukan penelusuran, warganet memberikan beragam komentar di akun @palembanginfo. Seperti yang dikatakan oleh akun @reza.ferdiansyah2203 : Kita tunggu permintaan maaf nya. Langsung proses jangan dak masuk penjaro. Kabarnyo lagi dicari Plisi. Begitu juga Akun lainnya ikut berkomentar @santydh19: Cak kepremanan kgek di polisi ke nangis minta maaf. tulisnya dikomentar.

Sampai berita ini diterbitkan, Video itu sudah ditonton 521K dan mendapatkan 542 Komentar. (12)

Bagikan Ini ke: