Usai Gugatan Ditolak MK, Penetapan Calbup-Cawabup OKU Terpilih Digelar Hari ini

Bagikan Ini ke:

Diterbitkan : MENAKAR.COM Kamis, 18 Februari 2021 : 16:27 WIB ,

OKU, MENAKAR.COM–Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2020. Bupati Drs. H. Kuryana Azis dan Wakil Bupati Johan Anuar, SH, MM ditetapkan sebagai pemenang berdasarkan Surat Keputusan KPU OKU Nomor 21/HK.03.1-Kpt/1601/KPU-Kab/II/2021 bertempat di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja, Kamis (18/02).

Naning Wijaya, menjelaskan rapat pleno penetapan calon kepala daerah terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2020 berdasarkan hasil penghitungan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang sudah selesai dilakukan beberapa waktu lalu

Berita Terkait :  BNN Tangkap Pemuja Tembakau Gorilla, Dikirim Melalui Jasa Pengiriman Barang

“Semua proses untuk penentuan calon terpilih semuanya sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar serta sesuai tahapan dan perundang-undangan yang berlaku,” terang Ketua KPUD OKU.

Calon Bupati terpilih Drs. H. Kuryana Azis mengharapkan seluruh masyarakat bisa mendukung visi dan misi pemerintah, mari kita tinggalkan perbedaan selama ini, mari kita bersatu untuk membangun Kabupaten OKU secara bersama-sama dengan didukung semua elemen masyarakat menuju OKU yang lebih maju, sejahtera dan berbudaya.

“Saat ini saya bukan Bupati OKU, sampai tanggal pelantikkan yang ditentukan,” sebut Kuryana.

Sponsor

Ditambahkannya, sekali lagi diharapkan kebersamaan kita kedepan, Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan semua masyarakat. Jajaran Polres OKU, Kodim 0403 OKU serta unsur politik yang ikut menyukseskan pemilukada. Semoga kita bisa terus meningkatkan kerjasama dan bergandeng tangan ke depan demi kemajuan masyarakat OKU, tukasnya.

Berita Terkait :  Dua Pelaku Perampas Motor Diringkus

Untuk diketahui, pelaksanaan Pleno ini setelah Mahkamah Konstritusi (MK), menolak gugatan yang diajukan Badan Pemantau Pemilu Sumatera Selatan (BP2SS) terhadap hasil Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menetapkan Paslon terpilih Kuryana Azis-Johan Anuar pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu.(12/rel)

Lihat di Video MENAKAR