Viral Kamera Pengawas Menangkap Rekaman Pencuri Daging Sapi, Begini Ciri Pelakunya

Bagikan Ini ke:

PALEMBANG–Awalnya dikira sedang mencari teman. Ternyata pria yang memakai jaket ojek online (ojol) ini mengambil daging di Rumah Makan (RM) Sederhana, Jalan Jendral Basuki Rachmat, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Kejadian terekam kamera CCTV dan telah viral di media sosial Instagram. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik yang diposting akun Instagram @sumsel.aktif memperlihatkan seorang pria mengendarai sepeda motor memakai jaket ojol datang ke TKP.

Kemudian, melihat daging yang dibungkus plastik dalam keranjang motor milik pensuplier daging tersebut, pelaku langsung mengambil 1 bungkus plastik yang berisi 3 Kilogram daging sapi lalu kabur.

Berita Terkait :  Pencuri Kabel di Sumsel Dipelor

” Saya sempat lihat pelaku, tapi awalnya saya kira bukan maling. Lalu, ketika saya lihat daging yang mau saya supplier sudah hilang satu kantung plastik,” ungkap Salikan (36) pensuplier saat disambangi di TKP, Kamis (4/2)

Karena tidak mengira pria yang memakai motor tanpa nomor polisi itu adalah maling, korban pun tidak berteriak. Dia sendiri mengalami kerugian sekitar Rp 300 ribu.

Sponsor

Sementara, menurut Trisna (26) waiter RM Sederhana, peristiwa yang mereka alami itu baru pertam kali terjadi. Mereka memang sudah biasa mensuplier daging Sapi dari Kertapati yang dibawa Salikan.

Berita Terkait :  Kejati Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Proyek Masjid Raya Sriwijaya

“Memang pada saat kejadi kondisi TKP dalam keadaan sepi, dan kemalingan daging ini baru pertama kali terjadi,” tutupnya.(ian)

Lihat di Video MENAKAR